My Hijab Story

Sudah semingguan ini saya keluar rumah dengan ‘penampilan baru’.

Keinginan itu pernah terlintas setahun lalu, tapi beberapa minggu belakangan keinginan menutup aurat itu begitu kuat datangnya.

Sharing dengan beberapa orang teman, semua mendukung untuk disegerakan.

Insya Allah saya mantap. Dan alhamdulillah kini merasa jauh lebih nyaman.

Banyak yang mengucap selamat. Ada pula yang bertanya alasannya.

Saya jawab, biarlah jadi urusan saya dengan Tuhan.

Yang jelas, saya ingin ini sebagai momen saya memperbaiki diri. Mempelajari dan mencintai agama saya lebih dalam lagi. Menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi.

Baik buat saya sendiri, suami dan tentunya jadi teladan bagi anak-anak kami.

Semoga dikuatkan iman agar tetap menjaga aurat hingga kelak jiwa raga ini berpulang.

Aamiin.

8 thoughts on “My Hijab Story

  1. Mbak hen, aku surprised dan senang sekali liat kamu udah pake jilbab, makin cantik dan keliatan lembutnya! Semoga istiqomah dan jadi pribadi yg lebih baik yaa

Leave a Reply

